Minggu, 11 Maret 2012

Cara Bermain Top Eleven Be A Football Manager

1






Top Eleven
Neo Wonder-
saya rasa anda pasti sudah tau game yang satu ini , saya rasa saya tak perlu lagi menjelasan kepada pembaca tentang game ini, melainkan postingan kali ini saya akan memberikan pembaca tips membeli pemain di top eleven manager, pernahkah anda merasa sangat jengkel saat ketika anda sedang mengincar seorang pemain di top eleven dan anda sudah melakukan bid satu kali, tiba tiba pada detik detik terakhir pemain akan jatuh ke tangan anda eh malah di bid sam orang lain, sehingga anda gagal mendapatkan pemain dan harus  kembali melakukan bid agar dapat kembali mendapatkan pemain itu, bahkan anda sampai melakukan bid berkali kali karena anda mendapat pesaing yang juga sangat menginginkan pemain tersebut. anda pasti pernah merasakan hal itu,anda jengkel karena token anda habis percuma tanpa dapat membawa pulang pemain..
nah sekarang Neo Wonder akan memberi anda sedikit tips agar anda lebih mudah melakukan transfer pemain di top eleven manager, langsung aja ne tips nya:
1. lakukanlah transfer pemain tengah malam sekitar jam 12 keatas, ini di upayakan agar anda tidak mendapatkan banyak pesaing karena mereka udah pada tidur.
2. lakukanlah bid pada detik detik 5 detik terkhir masa transfer pemain yang anda incar, tapi apabila koneksi internet anda lemot alias lambat lakukanlah bid pada 10 detik terakhir..
hanya ini sedikit tip yang dapat NW berikan tentang cara membeli pemain di top eleven manager, semoga bermanfaat
nah kalau udah gak sabar mau langsung main top eleven manager langsung klik gambar di atas atau klik di sini
peace…
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION

1 comment

3 Juli 2012 11.46

Justru tengah malam yg pada bejibun orgnya, Gan! soalnya tengah malam di sini, mgkn tengah hari di negara lain...