Minggu, 11 Maret 2012

Contoh Sambutan Ketua Osis Pada Acara Maulid

0






Assalamualaikum wr wb
Segala puji bagi allah karena telah memberi kita limpahan rahmat serta nikmat iman dan nikmat islam sehingga kita dapat berhadir pada acara peringatan hari lahirnya nabi Muhammad saw di SMA tecinta kita ini.
Shalawat beriring salam tak luput pula kita sanjung sajikan kepangkuan nabi yang hari ini kita peringati hari kelahirannya, nabi Muhammad saw, yang mana beliau telah membawa kita dari alam jahiliyah ke alam yang islamiyah seperti yang kita rasakan saat ini
Yang saya hormati, bapak kepala sekolah, yang saya hormati ustadz penceramah kita kali ini, yang saya hormati wakil kepala sekolah
, dewan guru beserta staf, dan yang saya hormati para teman teman seperjuangan…
Saya selaku ketua osis sangat bangga terhadap kinerja para panitia, sehingga acara ini dapat terselenggara, demi memperingati hari lahirnya nabi Muhammad saw, dan juga terimakasih kepada para guru dan sahabat-sahabat sekalian. Karena sesungguhanya tanpa dukungan dari kalaian acara pada hari ini pasti tidak akan berjalan dengan lancar.
Syukur Alhamdulillah karena sampai saat ini kita masih memperingati hari maulid nabi Muhammad saw, karena kita dapat melihat bahwa siswa siswi SMAN 13 masih mencitai rasulnya sebagaimana di perintahkan oleh allah bahwa apabila kita ingin dicintai oleh allah swt kita harus terlebih dahulu mencitaiNya dan nabi Muhammad saw.
Dan agar tak memperpanjang waktu, saya rasa hanya sekian sambutan dari saya. Lebih dan kurang saya mohon maaf, wabillahitafik walhidayah,
Wassalamualaikum wr wb
keep smile :)
Stay Connected With Free Updates
Subscribe via Email
You Might Also Like
JOIN THE DISCUSSION